• 27

    Jun

    SARIAWAN...

    Tadi waktu jam istirahat kantor saya langsung angkat hp…kontak si-blogerwati…setelah bla…bla ria...ternyata dia lagi sakit sariawan. Tidak tanggung-tanggung, sang sariawan bersarang dalam rongga mulutnya…ada 3 tempat… 2 pada dinding gusi dan 1 lagi pas dilidah. (Itulah curhat dari seorang blogerwan kepada djayarus.blogdetik.com…mari kita kutip dialog singkat mereka…) rmy (suara rengekan) : mas ab… sakit nehh,…mulut panas…makan gak enak…gimana dong…apa obatnya?… (nada suara kesakitan…). Dalam hati mab berbisik … hmm…kasian deh… mab (masih penuh canda dengan enteng menjawab) : mau tau obatnya…gampang…… cepatan ambil 2 genggam awan dilangit…rendam dalam aqua gelasR
  • 19

    Jun

    CINBLOG-KAH..?

    C-i-n-l-o-kcinta lokasi sudah sering kita dengaryaitu tentang cinta antara sesama insan film ataupun sinetron. Kali ini tentang c-i-n-b-l-o-gcinta blogercinta antara sesama bloger Berawal dari saling memberi komen pada postingan masing-masing, lahirlah cinblog cinta maya awalnyamulailah dialog via ym(Yahoo! Messenger) terus kopdar. Seorang blogerwan initial mab, baru2 ini curhat pada blogdetik.com, bahwa ia telah nembak 2 orang blogers sekaliguscinblog-nya terpaut pada blogerwati initial rmy dan yp, kini hari2 mereka penuh dengan ym-ria nuansa asmara (?)plus hp itu tuh telpon tanpa kabel. Mari kita lirik sepenggal dialog sepasang bloger yang sedang kasmaran itu Suatu siang blogerwan mab membaca pesan via ym dari blogerwati rmy, pesannya berbunyi : Ya Allah Aku mencintainya. mab : (dalam
  • 6

    May

    CINTA KITA ?!

    Cinta kita ditakdirkan untuk bersatu selamanya Hidup dan cinta untuk ku, dan hidup dan cintaku untukmu Bersama kita tempuh hidup dengan kehangatannya cinta kita, Dan tak akan pernah redup hingga akhir masa …. Kehangatan cintamu menghangatkan setiap jalan kehidupan yang dingin ini Dinginnya es abadipun tak mampu mengurangi kehangatan cinta kita… Ikatan jalinan cinta kita adalah suatu tanda… Tanda kaulah belahan jiwa yang telah ditakdirkan untuk ku Cinta kita untuk selamanya … hingga akhir masa…
  • 3

    May

    Duet 2 P ...?!

    JK sebagai Ketua Umum Golkar telah dicalonkan oleh partainya …sebagai calon presiden…dan siapakah cawapresnya? JK memang terkenal gerakan cepat dan lugas… Rabu siang, 29 April 2009 …JK bertemu dengan tim kecil Partai Golkar dan Partai Hanura. Jumat, 1 Mei 2009 … Pasangan JK-Wiranto dideklarasikan. Kemudian muncul polling dalam detikNews bahwa PDIP dan Gerindra sedang melakukan finalisasi duet 2 P … Prabowo-Puan sebagai capres-cawapres. Duet Prabowo dengan putri Megawati itu diprediksi mengimbangi SBY. Sepakat kah anda…? Hasilnya Kamis, 30/04/2009 10:46 WIB Tim Pro Kontra detikNews Prabowo-Puan Bisa Imbangi SBY? Pro : 25% dan Kontra : 75% Dari Pro dan Kontra yang disajikan detikNews … aneka macam komentar yang muncul dan kita tidak akan
  • 18

    Apr

    SAMPAH KE 10.000 ..?!

    Kalimat you rock, easy dibagian pojok kiri atas dashboardku sudah ada 10,024 komentar (diluar spam). Hmm, blog ini memang tidak akan berarti tanpa kehadiran semua dbloggers and bloggers… demikian dblogerwati membuka postednya. Untuk itulah, saya ingin memberikan sesuatu sebagai wujud apresiasi saya atas semua komentator yang sudah menyempatkan membuang sampahnya disini…. itu lanjutan kata pembuka posted itu. … (Hmm … comment itu identik sampah..?...aku bertanya dalam hati) Saya hanya menyediakan free space yang terletak di sidebar atas kanan blog, akan memajang banner para blogger secara bergantian untuk setiap bulannya Dan untuk banner perdana, saya berikan kehormatan kepada Kang Abrus yang merupakan komentator ke- 10.000 di blog ini… mantap sipemilik blog m
  • 18

    Mar

    TIPS, untuk BUNDA HAMIL

    Tahukah Bunda bahwa OTAK BAYI mulai terbentuk pada minggu ke-3 dalam kandungan? Bunda proses selanjutnya : . 1. Gizi penting untuk Tumbuh Kembang Otak pada JANIN yaitu : a. Asam Folat b. Omega 3 & 6 c. DHA d. Kolin 2. Sistem Kerja Otak mulai terbentuk minggu ke 3 sampai Kelahiran. 3. Jantung mulai terbentuk minggu ke 3,5 sampai ke 9. 4. Telinga mulai terbentuk minggu ke 4,5 sampai ke 20. 5. Mata mulai terbentuk minggu ke 4,5 sampai Kelahiran 6. Anggota Tubuh Bagian Atas mulai terbentuk minggu ke 4,5 sampai ke 9. 7. Anggota Tubuh Bagian Bawah mulai terbentuk minggu ke 4,5 sampai ke 9. 8. Gigi-geligi mulai terbentuk minggu ke 6,5 sampai Kelahiran. 9. Langit-Langit Mulut mulai terbentuk minggu ke 6,5 sampai ke 16. 10. Kelamin Luar mulai terbentuk minggu ke 7 sampai Ke
  • 16

    Mar

    GOLPUT GAK - AH ?

    Golput atau golongan putih, muncul pertama kali di era Orde Baru (waktu itu Golkar belum jadi partai namun telah memegang kendali bangsa ini). Golongan Putih yaitu sekelompok orang yang tidak mau memilih satupun dari 3 partai yang ikut pemilu (waktu itu). Mereka datang ke TPS (tempat pemungutan suara), namun tidak mencoblos tanda gambar partai tetapi lembaran putih kertas suara. Pemilih di Jakarta … ntar pada hari “H” … akan milih … eh, … melototin 38 gambar partai … plus gambar caleg se-abrek2 … Lucunya, … sampai hari gene … nggak tau caleg mana yang akan dipilih … dicontreng. Hehehe … Haruskah kita Golput …? … Gak ah … !!!
  • 6

    Feb

    ORANG KECIL MUDAH ... ORANG BESAR SUSAH ?

    Pak A adalah salah satu Caleg DPR-RI dapil B, … sosok si caleg menjadi idola seorang blogerwati. Saya mengagumi sosok beliau walau saya bukanlah istri simpanan, keponakannya dan juga bukan bagian dari keluarga besar beliau”, ujarnya blak2an. “Oke..oke.. memang menemukan caleg yang budiman itu bagaikan mencari jarum didalam jerami, namun masih ada sosok-sosok caleg yang lurus dan berada dijalan yang benar, jiwa kepemimpinannya mantap, sejalan dengan jiwa sosialnya yang tak pernah berhenti untuk peduli dan membantu sesama, … itulah Pak A, demikian sibloger berdalih. Banyak komentar dari blogerwan-blogerwati tentang sang idola”, … seperti sibloger C berkata, gw setuju nggak semua calek payah, tapi nggak banyak yang tahu profile para calek, … semog
  • 2

    Feb

    CEK AROMA MULUT KITA, ...?

    Bau tak sedap pada mulut kita, terkadang tidak disadari. Apalagi lawan bicara kita juga tidak mau membahas itu, demi adab sopan santun, ia lebih memilih diam. Bagaimana cara mensiasatinya? Kalau mau, bisa dilakukan dengan cara paling sederhana, yaitu : 1. Letakkan tangan diantara mulut dan hidung, hembuskan napas pelan-pelan dari situ akan tercium, apakah ada bau tak sedap?. 2. Tutup bibir rapat-rapat, hembuskan napas melalui hidung, aroma apa yang keluar dari hidung? 3. Basahi pergelangan tangan dengan air ludah, tunggu beberapa menit sampai air ludah kering dan keluar aroma, bau tak sedapkah?. 4. Cara sederhana lain, pencet hidung dan rapatkan bibir bersamaan beberapa saat, lalu buka mulut, …tercium baukah bau tak sedap? 5. Masih kurang yakin dengan cara sendiri? Panggil tema
  • 26

    Jan

    NONTON PERAYAAN IMLEK

    Libur kantor 3 hari, girang juga walau gak ikut merayakan Imlek, rencana akan jalan2 ke pecinaan glodok, nonton perayaan Imlek. Senin pagi2 aku menuju ke Cililitan (Jakarta Timur), setelah parkir “siroda 4″ (teman paling setia disela belantara kota yang macet … cet) di mall PGC Cililitan. Pindah ke halte busway dengan bayar ongkos (Rp3.500,-/orang), naik bus Trans Jakarta itu menuju TKP.Tujuan ke wihara Dharma Bhakti berlokasi di Petak Sembilan, Glodok Jakarta Barat, bayangkan dari timur ke barat Jakarta … biasanya maceeettt, … pilih santai naik buskota ber AC jalur khusus, jalan milik sendiri, kendaraan lain NO. Memang nyaman naik busway dibandingkan buskota berAC sekalipun, jalannya lancar tanpa hambatan, dibanding jalan tol dalam kota sekalipun lebih beb
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post